15 Siksa Menghina Islam yang Menakutkan

15 Siksaan Menghina Islam yang Mengerikan

Al Quran adalah kalamullah yang diturunkan pada Nabi Muhammad SAW dan adalah kitab suci pendoman hidup semua umat muslim dan menjadi dasar regulasi Islam. Dari dahulu hingga sekrang, kaum muslim telah mengetahui tentang kewajiban menghormati dan juga memuliakan Al Quran. Meskipun bagi mereka yang menghina dan menistakan Islam beserta Al Quran, karenanya seluruh ulama sependapat untuk menghukumi kafir dan halal darahnya.

Allah Ta’ala berfirman, “Dan jikalau kamu tanyakan terhadap mereka (perihal apa yang mereka lakukan itu), tentu mereka akan menjawab, ‘Hakekatnya kami cuma bersenda gurau dan bermain-main saja.’ Katakanlah, ‘Apakah dengan Allah, ayat-ayat-Nya dan Rasul-Nya kau selalu berolok-olok?’ Tak usah kamu minta maaf, karena kau kafir sesudah beriman’.” [QS: At-Tauba: 65-66].

Ketikan menerangkan ayat tersebut, maka ulama sepakat seandainya ayat ini menjadi dalil tentang kafirnya orang yang sudah mengolok Allah, agama Islam, ayat ayat dan juga Rasul-Nya baik itu dijalankan dengan serius atau sekadar main main. Untuk lebih jelasnya mengenai siksaan yang diterima dikala menghina Islam, berikut review selengkapnya.

Dicabut Nyawanya
Dalam hadits yang diriwayatkan Imam Bukhari mengisahkan tentang seorang laki laki yang masuk Islam dan membaca surat Al Baqarah dan juga Ali Imran kemudian dapat menuliskan ayat Al Quran hal yang demikian untuk Nabi Muhammad SAW. Melainkan, secara tiba tiba ia kembali ke agama asalnya dan berkata seandainya Muhammad cuma tahu yang aku tuliskan untuknya saja. Dengan itu, Allah SWT mencabut nyawanya dan sesudah dikebumikan, esok paginya ia kembali dimuntahkan oleh bumi sebagai pengaruh tata tertib menghina Allah dan juga menghina Islam.
Siksaan Dunia Akhirat
Dalam beberapa ayat Al Quran juga telah diberi peringatan untuk siapa malahan yang tinggal dimana saja dan kapan saja termasuk umat muslim, kafir dan munafik pada zaman yang modern ini yang menghina agama Islam sekaligus memperolok, karenanya akan mendapat kebinasaan di akhirat yaitu azab di neraka sehingga tak akan dapat dikeluarkan dari sana dan tidak lagi mempunyai kesempatan untuk bertobat sebab termasuk kedalam jenis dosa tidak terampuni.15 Azab Menghina Islam yang Menakutkan.

15 Azab Menghina Islam yang Menyeramkan.

Dan sungguh Allah sudah menurunkan kekuatan terhadap kamu di dalam Al-Qur’an bahwa jikalau kamu mendengar ayat-ayat Allah diingkari dan diperolok-olokkan, karenanya janganlah kau duduk beserta mereka, sehingga mereka menjelang pembicaraan yang lain. Sebab sebenarnya, tentulah kau serupa dengan mereka. Sebetulnya Allah akan mengumpulkan seluruh orang-orang munafik dan orang-orang kafir di dalam Jahannam, [QS. An-Nisaa’ [4]: 140].

Dihilangkan Berkah Usaha
Siksa berikutnya yang akan diterima merupakan Allah SWT menghilangkan memberi manfaat usaha mereka. Sekeras apapun usaha yang dikerjakan dan sebanyak apapun hasil yang diperoleh tidak akan mendapatkan berkah dan tidak dapat membuat begah atau mencukupi kebutuhannya dan sebaliknya, malahan akan semakin memburuk.

Tak Memperoleh Pahala
Orang yang bersuka ria menghina Islam tak akan menerima bahagian atau pahala saat di akhirat nanti dan Allah SWT tidak akan berkata kata dengan mereka dan tak akan memperhatikan pad amereka di hari kiamat dan tidka juga akan menyucikan mereka dan hanya memperoleh siksaan yang betul-betul pedih.

Sebetulnya orang-orang yang menukar komitmen (nya dengan) Allah dan sumpah-sumpah mereka dengan harga yang sedikit, mereka itu tak memperoleh bahagian (pahala) di akhirat, dan Allah tak akan berkata-kata dengan mereka dan tidak akan memandang kepada mereka pada hari akhir zaman dan tidak (pula) akan menyucikan mereka. Bagi mereka siksa yang pedih. [Al Imron 3:77].
Bermuka Hitam di Hari Kiamat
Dikala akhir zaman nanti, ada sebagian orang yang memiliki muka putih berseri. Meskipun sebagian lagi akan bermuka hitam dan muram yang diperoleh karena telah menjalankan dosa besar dalam Islam ialah senantiasa menghina Islam semasa hidupnya.

pada hari yang di waktu itu ada muka yang putih berseri, dan ada pula muka yang hitam muram. Adapun orang-orang yang hitam muram mukanya (kepada mereka dikatakan): “Mengapa kau kafir sesudah kamu beriman? Sebab itu rasakanlah azab disebabkan kekafiranmu itu“. [Al Imron 3:116].

Kulit Hangus Tiada Henti
Seseorang yang bersuka cita menghina Islam juga akan menerima azab berupa masuk dalam neraka dan dihanguskan kulitnya. Kecuali itu, setiap kulit sudah hangus seluruhnya, maka akan diganti kembali dengan kulit yang lain agar bisa merasakan siksaan Allah tiada henti.

Tidak Akan Bisa Keluar Dari Neraka
Sekiranya akhir zaman berdasarkan Islam telah datang dan para penghina agama Islam berusaha sekuat tenaga untuk keluar dari neraka, karenanya tindakan hal yang demikian cuma sia sia belaka karena tidak akan ada jalan keluar dari neraka untuk orang yang semacam ini.

Memperoleh Balasan Hinaan
Tidak cuma akan memperoleh siksa ketika akhir zaman, tapi seseorang yang menghina Islam siapa saja orangnya juga akan mendapatkan siksaan berupa senantiasa dihina oleh orang lain tanpa henti selama masih hidup di dunia.

Dihujani Batu Dari Langit
Allah juga sudah berfirman apabila akan menurunkan aza berupa hujan batu dari langit dan mendatangkan siksa yang sungguh-sungguh pedih bagi siapapun yang berani menghina ajaran Islam kapan malahan dan dimana pun.

Diharamkan Syafaat Baginya
Seorang yang bahagia menghina islam juga tidak akan mendapat sahabat loyal dan tidak akan ada juga baginya seorang penlong yang diterima pertolongannya.15 Siksaan Menghina Islam yang Menyeramkan.

15 Azab Menghina Islam yang Angker.

Kesusahan Sakratul Maut
Segala orang zalim dan juga semua orang yang menghina Al Quran, Muhammad dan juga agama Islam juga akan mengalami kesakitan sakratul maut dimana para malaikat akan terus memukulnya dengan tangan sambil terus berkata keluarkanlah nyamamu.

Memperoleh Dosa dan Siksa Keras
Bagi seluruh orang yang telah mendustakan agama Islam, menghina Muhammad dan juga Al Quran maka Allah SWT sudah menjanjikan siksa yang terjadi sebab dosa dosa mereka dan Allah SWT juga akan berlaku benar-benar keras untuk siksaannya.

Memperoleh Daerah Terburuk Jahannam
Brangsiapa yang sudah berani menentang dan menghina agama Islam beserat Rasul maka akan diluaskan kesesatan dan akan masuk ke dalam Jahannam yang
teramat buruk.

Memperoleh Tempat Terbawah Neraka
Sesungguhnya untuk semua orang munafik dan orang yang selama hidupnya selalu menghina agama Islam akan mendapatkan daerah paling bawah di nerak dan tak akan ada yang dapat membantu orang tersebut.

Tak Dibukakan Pintu Langit
Allah SWT juga berfirman apabila orang orang yang sudah menjalankan fitnah dalam Islam dan juga mendustakan ayat Al Quran dan menghina agama Islam juga tidak akan pernah dibukakan pintu pintu langit atau ampunan dan tidak akan masuk ke surga sampai unta masuk lubang jarum dan akan mendapatkan pembalasan yang sangat kejam.

Allah swt berfirman yang artinya: “Hakekatnya orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami dan menyombongkan diri terhadapnya, sekali-kali tak akan dibukakan pintu-pintu langit (ampunan) dan mereka tak (pula) masuk surga, sampai unta masuk ke lobang jarum. Demikianlah Kami membalas orang-orang yang berperilaku kriminal.”[al-A’raaf:40].

“Dan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami dan menyombongkan diri terhadapnya, mereka itu penghuni-penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.”[al-A’raaf:36].

“ Apakah hukum jahiliyyah yang mereka kehendaki, dan undang-undang siapakah yang lebih baik daripada tata tertib Allah bagi orang-orang yang yakin.”[al-Maidah:50].

Tata Allah yaitu undang-undang terbaik untuk seluruh macam manusia dan dari semua golongan. Tak ada satu bahkan undang-undang yang dapat melebihi dari sanksi Allah SWT. Sehingga tidak dirasa sesuai untuk menuruti hawa nafsu dan akal untuk menyampingkan hukum Allah SWT lebih-lebih menyangkut menghina agama Islam.

Namun pada kenyataannya, masih banyak manusia yang dengan berani menghina agama Islam dan tidak memperdulikan siksaan yang akan dikasih Allah SWT entah dikasih dikala masih hidup di bumi atau dikala di akhirat nanti. Ini membuatnya menjadi wajar dimana Allah SWT yang sewaktu waktu akan mengganjar mereka dengan siksaan yang teramat pedih dan akan masuk ke lapisan terbawah neraka untuk selama lamanya tanpa dapat keluar kembali dari neraka jahannam tersebut.

Allah Subhanahu wata’ala berfirman yang artinya, “Saya diperintahkan untuk membacakan Al-Qur’an kepada segala manusia, “Saya saja yang mewujudkan Al-Qur’an sebagai tanda hidupnya, berarti ia telah mengusahan kebaikan bagi dirinya sendiri.

Dan siapa saja yang menolak Al-Qur’an sebagai pedoman hidup, karenanya katakanlah terhadap mereka, “Aku diutus hanya untuk memperkenalkan peringatan Allah terhadap kalian.” [Qs. An-Naml, 27: 92].

“Seandainya Kami berkehendak menghancurkan suatu negeri yang penduduknya zhalim, maka Kami jadikan orang-orang yang suka berbuat sesat di negeri itu sebagai pemimpin, lalu pemimpin itu bertindak durhaka di negerinya. perbuatan durhaka pemimpin mereka, turunlah adzab terhadap mereka dan Kami hancurkan negeri itu sehancur-hancurnya.” [Qs. Al-Isra‘, 17:16].



Bantu penulis dengan share: