Inilah Aplikasi Untuk Latihan Bernyanyi USEFUL BANGET

islamindonesia.info – Anda kesulitan untuk mencari partner dalam berlatih menyanyikan lagu favorit? Kalem, sekarang sudah zaman nya era digital yang membuat segala sesuatu menjadi mungkin untuk direalisasikan. Aplikasi Untuk Latihan Bernyanyi yang kita hendak beritahu kali ini sangat useful bagi setiap orang yang berminat untuk meningkatkan performa tampilan suaranya, let’s check this out!

Latihan bernyanyi sangat diperlukan, entah itu untuk seorang professional atau untuk seseorang yang hobi berkaraoke ria. Lazim kita fahami, bahwa mengikuti kursus vocal akan membuat kita merogoh kocek lebih dalam lagi, tentu saja bukanlah investasi yang murah.

Inilah Aplikasi Untuk Latihan Bernyanyi yang USEFUL BANGET

aplikasi latihan bernyanyi

Ladies & gentleman, kita perkenalkan “Vanido”. Vanido adalah aplikasi yang akan memberikan berbagai latihan yang membantu setiap penyanyi untuk meningkatkan performa nya. Diklaim sebagai “Personal singing coach” dengan menawarkan berbagai menu latihan harian secara personal, yang akan membantu Anda meningkatkan skill, kemampuan, dan memahami berbagai not-not yang dibutuhkan dalam sebuah lagu.

Aplikasi Vanido dikreasi dengan technology “Real-time visual pitch detection”, sebagai contoh; Vanido akan mendeteksi pitch control suara Anda dan akan menampilkan nya dilayar ketika Anda mengeluarkan suara. Setiap hari, Vanido akan memberikan tiga latihan untuk Anda laksanakan, dan akan dipecah menjadi 4 seksi; Fondasi bernyanyi, head voice, chest voice, dan agility. Aplikasi ini tampil menarik dan tidak membosankan, walau demikian tetap useful dan user friendly untuk digunakan. Selain itu, adanya three-star scale akan menjadi tolak ukur performa latihan Anda, dan akan menambah level dan pengalaman Anda dalam berlatih bersama Vanido. Kekurangan aplikasi ini adalah, belum adanya fitur statistik (penilaian) pembanding dan tanpa adanya fitur media social share.

aplikasi latihan bernyanyi

Bagaimanapun, visi dan konsep sebuah aplikasi akan tampil memukau ketika bisa digunakan dan sesuai ekspektasi pengguna nya. Vanido adalah aplikasi yang ciamik, namun masih memerlukan waktu dalam menggapai kesempurnaan nya.

Banyak orang mengakui, bahwa Vanido memiliki kemampuan yang mumpuni dalam mengenali berbagai not suara vokalis dan menampilkan nya dengan tingkat akurasi yang memukau. Namun, kita bisa merasakan bahwa Vanido ini mesti lebih bekerja keras dalam mengatasi berbagai issue yang lazim dirasakan para pengguna nya, seperti; Kurang lancarnya processing aplikasi tersebut pada pengenalan not-not yang diucapkan oleh si vokalis, disaat menggunakan headphones.

Vanido adalah Aplikasi Untuk Latihan Bernyanyi

Design dan user interface yang ciamik, serta berbagai paduan warna yang menarik membuat aplikasi Vanido layak untuk Anda coba. Developer Vanido sendiri sepertinya benar-benar memahami apa yang dibutuhkan oleh setiap orang yang hendak meningkatkan kualitas vocal nya. Walau demikian, aplikasi ini akan terus berkembang dan terus update mengikuti perkembangan.

aplikasi latihan bernyanyi

Kini Vanido telah hadir bagi pengguna iOS di App Store, dan untuk pengguna Android sepertinya mesti lebih bersabar lagi, karena pengembangan Vanido untuk smartphone berbasis Android masih dalam progress.

rauffa apparel

Mungkin akan muncul pertanyaan, apakah Vanido akan membuat performa menyanyi pengguna nya meningkat? Penulis sendiri mencoba aplikasi ini hanya dalam beberapa hari saja, dan sepertinya akan sulit mengungkapkan perkembangan yang akan dirasakan. Silahkan coba!

Ditulis oleh: Chaim Gartenberg di theverge.com (http://www.theverge.com/circuitbreaker/2017/4/10/15246932/vanido-personal-singing-coach-app-range-voice-notes)

Bantu penulis dengan share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *