Inilah Gaya Fashion Muslim 2017 Terbaru

islamindonesia.info – Detik demi detik yang berjalan secara konstan menjadi saksi akan perkembangan fashion yang dialami oleh berbagai komunitas muslim seluruh dunia. Moslem fashio menjadi sebuah patokan baru dalam dunia dan sejarah fashion. Perkembangan fashion membuat para pria dan wanita yang tergabung dalam komunitas muslim dunia menjadi lebih memperhatikan mode namun tetap dalam identitas nya sebagai seorang muslim, tetap memperhatikan berbagai syariat yang telah ditetapkan.

gaya fashion muslim 2017

Gaya Fashion Muslim 2017

Di era 80-an hingga 90-an komunitas muslim dunia mulai mengikuti perkembangan fashion dan lebih tampak heterogen. Hal demikian membuat perusahaan fashion dunia menjadi lebih menggeliat dan lebih dinamis.

Turki contohnya. Sebagai negara muslim terbesar di benua Eropa, selama era 90-an komunitas muslim di Turki membuat berbagai langkah explosive dalam dunia fashion, khususnya busana muslim pria dan wanita nya. Hal tersebut menjadi inspirasi bagi komunitas muslim di negara tetangga, dan menjalar hingga ke Asia dan Timur tengah.

Rauffa Apparel

Hari ini, kita bisa melihat berbagai fusi antara mode, kombinasi warna, dan berbagai elemen fashion lainya. Namun, disatu sisi tidak memarjinalkan syariat Islam itu sendiri, yang mana membolehkan pemeluknya untuk berinovasi dalam hal keduniawian namun tetap dalam koridor dan norma Agama Islam itu sendiri. Sebagai contoh, para wanita tentunya ingin senantiasa tampil modis, namun tetap tidak boleh menampakkan aurot nya.

Berbagai kombinasi warna beserta desain nya yang elegan, serta terbuat dari bahan-bahan exotic akan semakin menambah pesona para pengguna nya.

Bantu penulis dengan share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *