Gempar! “Preman” Imami Gubernur MALUT Shalat Maghrib

Islam Indonesia – Jangan lihat seseorang dari penampilan fisiknya saja, sebab bisa saja penampilan seseorang itu menipu mata. Seorang yang berambut gimbal bak seorang “Preman” atau lebih cocok menjadi vokalis band musik reggae mendadak terkenal di media sosial. Bagaimana tidak, penampilan beliau yang demikian tidak disangka menjadi seorang imam sholat berjamaah.

SOFYAN ALOP

Setelah ditelisik oleh berbagai media, imam sholat tersebut bernama Sofyan Alop atau lebih dikenal dengan Cupink Topan yang berasal dari Tidore. Video Sofyan yang berpenampilan gimbal tersebut sontak menjadi viral di berbagai media sosial. Sofyan yang mengimami sholat maghrib saat itu, membacakan suroh al-Jumu’ah ba’da membaca suroh al-Fatihah. Seluruh ma’mum tampak khusyu’ mendengarkan bacaan Sofyan yang merdu bak imam masjidil harom atau masjid nabawi. Maa Syaa’ Alloh. Inilah beberapa video mengenai Sofyan Alop:

Lebih jauh dan lebih dalam lagi, Sofyan Alop ini berprofesi sebagai aktor laga, dan sering tampil diberbagai sinetron dan FTV sebagai preman. Kebetulan, saat video ini direkam, beliau sedang melaksanakan sholat maghrib di Jakarta Selatan, tepatnya di kawasan Bidakara.

Dirinya terkejut melihat viralnya video disaat dia mengimami sholat maghrib. Sebagaimana diketahui, video itu diunggah ke instagram dan direkam oleh ajudan Gubernur Maluku Utara. Sofyan tak menyangka, video tersebut akan menyebar luas. Semoga akhil karim Sofyan Alop, imam rambut gimbal, istiqomah di jalan Alloh ta’ala.  Alhamdulillah.. Laa haula wa laa quwwata illa billah.

Bantu penulis dengan share: