Mengharukan.. Jawaban Istri Caisar Mengenai Keuangan Suaminya Sekarang

Islamindonesia.info – Pada salah satu acara stasiun TV swasta yang ditayangkan pada hari Sabtu (27 Juni 2015) yang lalu, mengupas habis mengenai hijrah nya Caisar “Mantan Raja Joget”. Dihadiri kedua anak nya, dan istri nya yang sholihah, Indadari. Kini, kehidupan mereka berubah 180° setelah mendapatkan hidayah dan inayah dari Alloh ta’ala. Walhamdulillah..

Mengharukan.. Jawaban Istri Caisar Mengenai Keuangan Suaminya Saat Ini

Ketika host acara tersebut mempertanyakan kondisi keuangan keluarga mereka saat ini, jawaban yang terlahir dari lisan Indadari Midrayanti justru tak seperti para istri artis kebanyakan. Indadari Midrayanti memberikan jawabanya; “Perbedaan pendapatan jelas ada. Walau demikian, untuk saya sebagai istri berpandangan, sedikit banyak nya rizki yang diperoleh tak menjadi permasalahan. Alloh lah yang menjami rizki kita. Akan lebih baik mendapatkan rizki sedikit tapi terdapat keberkahan dari Alloh, daripada banyak namun tidak barokah. Karena pada saat ini, orientasi kami bukanlah mengejar duniawi, namun lebih ke akhirat.” Maasyaa’ Alloh, jawaban yang tentunya membuat setiap orang yang mendengar nya menjadi terharu.

Indadari pun mengemukakan bahwa dirinya tak memiliki hasrat untuk meminta mobil ataupun rumah baru. Justru, yang sangat diharapkan ialah, sang suami istiqomah dalam beragama agar kelak bisa memberikan istri dan anak-anak nya rumah di surga Alloh kelak.

Baca Juga: Kisah Cinta Nabi Sulaiman dan Puteri Balqis

Bagi dia, kehidupan dunia yang fana ini hanyalah jembatan saja menuju kehidupan yang abadi, dan kehidupan dunia ini akan mereka tinggalkan kelak. Bagi Indadari, cita-cita terbesarnya ialah dapat berkumpul dengan anak dan suaminya kelak di Jannatulloh yang kekal.

Caisar Putra Aditiya atau lebih masyhur dikenali sebagai Caisar memang sudah tidak banyak tampil lagi di acara televisi. Adapun bila dirinya tampil, hanyalah pada acara-acara yang memiliki kaitan dengan da’wah Islam, walhamdulillah. Sebagaimana kita semua ketahui, selepas dirinya menikah dengan Indadari Midrayanti dan tidak lagi menjadi “Raja joget”, ia pun memilih untuk taqorrub ilalloh dan mencari mata mata pencaharian yang lebih barokah dan halal.

Indadari sendiri menyatakan kekaguman dirinya pada keistiqomahan suaminya tersebut, terlebih kini Caisar rajin menghadiri majlis ta’lim, dan rajin menjalankan sholat fardhu berjama’ah. Karena hidayah dari Alloh ta’ala begitu kuat, Indadari pun kini mantap menggunakan bur’qa atau cadar. Walhamdulillah..

Semoga kisah kami kali ini memberikan ibroh dan hikmah kepada siapapun yang ingin berhijrah mendekatkan diri kepada Alloh ta’ala dan menjalankan berbagai syari’at nya. Kehidupan ini tidaklah kekal, semua yang bernyawa pasti mati, dan destinasi kita adalah kehidupan akhirat yang kekal nan abadi.

Simak terus update artikel kami yang lainya, wassalamu ‘alaikum warohmatullohi wabarokaatuh.

Bantu penulis dengan share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *